Thursday, October 16, 2014

Software Remot Kontrol (TeamViewer)



https://misterguper.blogspot.com/
Software ini mampu mengendalikan Conputer, Labtop, bahkan hp android milik sendiri atau punya temen agan. Dengan dilengkapi sistem pengendali jarak jauh menjadikan software ini banyak penggemarnya, jadi kalau agan pergi dan computer atau labtop agan sengaja ditinggal dirumah, agan bisa mengendalikannya dimanapun agan berada.

Lebih tepatnya lagi jika agan mempunyai server yang agan letakkan ditempat yang jarang orang masuk atau diruangan yang memeng gak boleh ada orang lain masuk, jadi agan bisa mengendalikannya diluar ruangan. Syarat dari software ini adalah terhubung dengan internet dan jaringan saja.


Agan bisa mendownloadnya si situs-situs peyedia software gratis klik disini. Kemudian instal software tersebut dan mulailah mencoba mengendalikan computer server atau teman agan yang tentunya sudah terinstal software TeamViewer juga. Caranya yaitu dengan memasukkan ID dan password komputer yang akan kira kendalikan.

Dan agan juga bisa mengatur sendiri password di software TeamViewer agan. Jika sudah terhubung agan bisa mengendalikan komputer sersebut sesuka agan mulai dari menambah file, memindah file, bahkan mengambil file dari komputer yang agan kendalikan ke komputer agan juga bisa.


https://misterguper.blogspot.com/


Gimana mantep kan.. Jika agan mempunyai masalah dalam penggunaan software ini agan bisa menanyakan langsung lewat komentar di bawah..
Artikel Terbaru:


Daftarkan email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru via email:
Enter your email address:

No comments :

Post a Comment