Thursday, October 16, 2014

Game Monopoli (Modoo Marble)



http://misterguper.blogspot.com/
Game Monopoli - Bermain Monopoli mungkin sudah tidak asing lagi bagi agan, dari sejak ane kecil pun game ini juga sudah ada, dan terjual laris dipasaran. Tapi kalau jaman sekarang, permainan atau game monopoli juga sudah semakin canggih, dengan adanya dunia maya dibuatlah game monopoli online, yang bisa agan mainkan setiap hari dan gak perlu ribet cara mainnya.

Sebelum bermain agan juga akan diberi tutorialnya terlebih dahulu, permainannya juga simpel agan haya perlu strategi dan hoki saja. Jika agan beruntung agan bisa menang berkali-kali dalam sehari, yang pastinya akan nenbuat agan ketagihan. Dijamin seru dan gak akan bosenin deh...


Nah dah pada penasaran kan, agan bisa langsung mendownload di website resminya, klik disini. Pastikan agan sudah mendownload dan langsung mengistalnya. kemudian agan juga diwajibkan unduk memasukkan ID dan Password, jika belum punya sikahkan agan daftar dulu disini. selanjutnya agan akan diberi tutorial cara bermainnya, jika sudah selesai baru agan bisa mulai memainkannya.

http://misterguper.blogspot.com/






http://misterguper.blogspot.com/

Caranya gampangkan.. ayoo buruan main..
Artikel Terbaru:


Daftarkan email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru via email:
Enter your email address:

No comments :

Post a Comment