Monday, October 13, 2014

Cara Tes Kecepata Internet



http://misterguper.blogspot.com/Cara Tes Kecepata Internet - Internat adalah salah satu kebutuhan dijaman sekarang, jutaan situs dan game juga ada didalamnya. Mungkin agan pernah merasa kesal ketika sedang mendownload file atau bahkan film, sampai menunggu lama. Itu semua bisa dikarenakan kecepatan koneksi atau internet anda lemah, oleh karena itu disini akan dibahas tentang cara tes kecepatan koneksi internet agan.

Penyebab yang paling sering terjadi adalah kurangnya sinyal, mungkin bagi agan yang tinggal di pedesaan pasti mengalami hal seperti ini. Atau paket internet yang agan beli itu juga bisa menjadi penyebab. Oleh karena itu ane saranin jika agan ingin beli paket, lihat-lihat dulu atau cek terlabih dahulu tempat dan paket internet agan.


Cara pengecekkannya pun ada 2 cara yang pertama pakai situs web dan yang ke dua pakai software. Tapi disini akan ane bahas yang pakai situs web saja.

1. Speedtest.net

2. speakeasy.net

3. bandwidthplace.com

4. Speedtest.telin.co.id

5.bandwidthspeedtesting.com

6. scanmyspeed.com

Mudah-mudahan Artikel yang ane buat ini bisa banyak menbantu agan... Semua ini ane pilih yang terpopuler saat ini, dari sekian banyak situs untuk tes kecepatan internet. Sekian dari saya dan selamat mencoba..
Artikel Terbaru:


Daftarkan email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru via email:
Enter your email address:

No comments :

Post a Comment