Sunday, October 5, 2014

Kumpulan Situs Penyedia Software Gratis / Free



http://misterguper.blogspot.com/Software adalah perangkat lunak dari komputer, yang bisa kita gunakan untuk keperluan kita  sehari - hari sampai keperluan bekerja. Contoh sofware yang sering digunakan adalah microsoft office, ini adalah software wajib jika anda pengguna windows. Dan masih banyak lagi software yang perlu kita ketahui bahkan wajib dipelajari.

Nah.. pada postingan kali ini ane beri agan link dari situs penyedia softwarenya gan, bahkan gratisss/free. Yang tentunya belum banyak orang yang tau tentang situs ini apalagi bagi agan yang mungkin masih pemula.
langsung saja :



Ini adalah situs penyedia berbagai macam foftware mulai dari pengolahan angka, kata, untuk koding, sampai gamepun ada disini. Dan yang gak kalah pentingnya ni gan, agan gak perlu repot-repot lagi tentang bagaimana cara menginstalnya, disini agan akan diberi tahu cara penginstalannya langsung didalam file yang telah agan download. Situs ini juga akan memberikan cara untuk mengaktifkan software agan untuk selamanya(free lisensi). Jadi tunggu apa lagi ayo kunjungi situs ini..

http://misterguper.blogspot.com/



Nah disini gan agan bisa cari - cari dulu software apa yang agan inginkan, bisa langsung di download dan yang terpenting adalah free. Disini banyak pilihan softwae yang terbaru dan tentunya selalu update, jadi agan gak perlu pusing lagi cari - cari di paman google, praktiskan.

http://misterguper.blogspot.com/



Merupakan salah satu situs yang menyediakan berbagai  macam software yang bisa di download gratiss/free oleh semua pengguna internet. setiap software atau aplikasi yang di download akan disertakan total download dan rating. semakin tinggi jumlah download dan ratingnya, berarti software/aplikasi itu semakin populer.

http://misterguper.blogspot.com/

 

Dari berbagai situs penyedia software yang bisa agan download secara gratis yang berbasis windows, situs ini memiliki kelebihan, disini tidak hanya untuk windows saja, untuk Android, Mac, iOS, sampai ke linux juga ada disini.

http://misterguper.blogspot.com/


Dari situs-situs diatas, pastinya ane pilih yang aman, bagus, dan terpopuler. Jadi agan gak perlu repot-repot lagi cari di mbah google langsung aja kunjungi situs-situs diatas bereskan...

Artikel Terbaru:


Daftarkan email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru via email:
Enter your email address:

No comments :

Post a Comment