Sunday, March 1, 2015

ASUS Transformer Pad TF103CG



Kehadiran ASUS Transformer dipasar internasional membuat banyak orang terenga-enga karena kualitas yang dimilikinya menang luar biasa.



Desain

Dimensi : (WxDxH) : 257. 5 x 178. 4 x 9. 9 mm ; Bobot 550gr (1. 1kg dengan keyboard).
Bodi Transformer Pad tampak atraktif dengan pengemasan yang solid dan kesan yang kokoh untuk pemakainya.

Untuk menyalakan Transformer Pad, Anda bisa menghimpit tombol power pada yang terdapat dibagian atas. Sesaat di ruas kiri, Anda bisa temukan slot kartu microSD, tombol volume serta port micro USB 2. 0. Sesaat pada sisikanan bodi ada slot kartu micro SIM yang berdampingan dengan port audio. Dengan celah speaker di ruas kiri serta kanan, nada yang dikeluarkan terdengar lebih bertenaga.

Untuk input pengetikan, ASUS memasukkan keyboard dalam paket penjualan yang bisa Anda bongkar-pasang.

Display

10. 1 “IPS LCD WXGA 1280×800 pixel (~149 ppi)
Transformer Padmenggunakan monitor LCD berteknologiIPS yang mampu menyuguhkan gambar dengan resolusi sebesar WXGA (1280 x 800 pixel) dan segi rasio 16 : 10.

Dengan monitor 10. 1 inci dan resolusi yang belum Full HD, lumrah apabila kerapatan pixel yang dihasilkan tampak rendah.

Kehadiran Asus Splendid App yang berperan untuk mengatur saturasi, hue serta temperatur warna tampak kurang maksimal dalam tingkatkan kwalitas gambar yang dihasilkan.

Interface serta OS

Android KitKat 4. 4. 2 with ZenUI, SuperNote, What’s Next, Story
Asus mempersenjatai Transformer Pad dengan system operasi Android KitKat 4. 4. 2 yang dihiasi dengan antarmuka khas Asus ZenUI.

Notification bar Transformer Pad sangat mungkin pemakai untuk lihat notifikasi yang masuk dan lakukan beragam jenis penyusunan lewat toggle setting yang disiapkan.
Asus Juga sediakan sebagian aplikasi yang diklaim dapat tingkatkan produktivitas kerja seperti SuperNote, What’s Next serta Story.

Hardware

Intel® Atom™ Z2560Dual-Core 1. 6GHz ; GPU : PowerVR SGX 544MP2 ; RAM 1GB ; 8/16GB internal storage (user available 3. 59GB untuk 8GB)
Dengan processor dual core Intel AtomClover Trail 64 bit yang melaju dengan clock speed 1. 6GHz, Transformer Pad menyuguhkan pengalaman pemakaian yang memuaskan.
Tak seperti pendahulunya, Transformer Pad teranyar dari Asus ini saat ini tak membekalkan baterai penambahan pada aksesories keyboard yang disertakannya.
Pengujian dengan Antutu Benchmark sukses menghimpun score 22535 yang memposisikan Pad di peringkat paling bawah.

Kamera dan Video

Dengan bekal kamera belakang 2 megapiksel, Transformer Pad memanglah tidaklah tablet yang ditujukan untuk Anda yang suka memphoto.
Sayangnya usaha itu kurang membawa hasil baik saat pemotretan dikerjakan diluar maupun dalam ruang.
Sesaat untuk perekaman object bergerak, Transformer Pad sudah mensupport video berkwalitas HD 720p (1280 x 720 pixel) dengan kwalitas yang seadanya.

Internet dan Konektivitas

3G : 850/900/1900/2100, 2G : EDGE/GSM : 850/900/1800/1900, Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, dual band, Bluetooth A2DP, USB Host, Mini-HDMI,

Menjelajah situs dengan Transformer Pad bisa Anda kerjakan dengan memercayakan jaringan Wi-Fi serta 3G HSDPA. Walau telah dibekali dengan slot kartu microSIM, Transformer Pad tidak bisa Anda pakai untuk menelepon serta mengirim sms.

Dengan browser khas Asus, pemakaidapat buka 16 tab sekalian dengan penampilan yang mirip browser desktop. Untuk koneksi internal, ASUS membekali Transformer Pad dengan port micro USB pada bodi tablet dan USB pada keyboard.

Keunggulan :
• Processor Intel Atom 1, 86GHz
• Keyboard Full Size
• Port USB

Kekurangan :
• Kamera mengecewakan
• Keyboard tanpa ada penambahan baterai

Artikel Terbaru:


Daftarkan email Anda untuk mendapatkan artikel terbaru via email:
Enter your email address:

No comments :

Post a Comment